Tiga Manfaat Madu Wajib Anda Ketahui


Pasti anda semua sudah mengetahui apa itu madu, ya madu sudah di kenal memiliki kandungan khasiat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Madu juga bermanfaat meuntuk menyehatkan dan menjaga daya tahan tubuh manusia.

Madu tidak dikenal dengan rasa manis nya saja, tetapi memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan hal lainnya. berikut ini beberapa contoh penggunaan madu yg tidak umum.

1. Sebagai Pembersih Wajah

Kandunggan yg terdapat pada madu sangat baik untuk kulit wajah. madu juga di gunakan sebagai pembersih wajah yg tidak memiliki bahan kimia melainkan bahan yg alami dan memiliki kandungan antibiotik hingga dapat mengangkat sel kulit mati dan mampu menghilangkan bakteri.

2. Melembapkan Wajah 

Banyak orang yg mengalami kulit kering, karena aktifitas yg berada di luar rumah hingga terkena sinar matahari, tetapi tenang obat alami yang bisa anda pakai untuk melembabkan kulit wajah anda hanya dengan menggunakan madu. Cukup anda usapkan madu dibagian kulit yang kering dan tunggu 15 hingga 30 menit lalu bilaslah muka anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan hal ini secara rutin.

3. Sebagai Krim Cukur

Sebagian orang mungkin kedengarannya sangat aneh untuk menggunakan madu sebagai pengganti krim cukur karena madu memliki tekstur yg sangat kental dan lengket. Tetapi perlu anda ketahui mencamput madu dengan air hangat dapat anda gunakan untuk mencukur. Khasiat yg ada pada madu sangat baik dan menjaga kelembaban kulit anda hingga mencegah luka atau lecet yg sering terjadi ketika menggunakan krim.

Itulah beberapa kegunaan dari Madu Untuk Perawatan.

0 Response to "Tiga Manfaat Madu Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment

Popular Posts