Manfaat Air Hangat Untuk Kesehatan



Banyak orang memilih minum segelah air dingin ketika lagi haus, ketimbang meminum segelas ai hangat, Para peneliti telah menunjukan jika kita minum segelas air hangat sangat menguntungkan bagi tubuh kita.

Inilah beberapa keuntungan yang akan anda proleh ketika mengkonsumsi air hangat secara rutin.

1. Mencegah Penyebaran Penyakit

Mengkonsumsi air hangat bisa mengurangi resiko terhadap penyakit, sebab virus dan bakteri akan tersisir dan ikut terbuang ketika air didalam tubuh dibuang.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan

Dengan mengkonsumsi air hangat adalah cara terefektif dalam menurunkan berat badan anda. Karena bisa meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh. Apa lagi bila kita mencampurkan perasan lemon dan anda minum ketika anda baru bangun tidur. Maka niscaya berat badan anda akan ideal kembali.

3. Memperlancar Buang Air Besar

Minum air hangat ketika di pagi hari bisa membersihkan isi perut dan membuat pergerakan yang di cerna melalui usus akan terbuang melalui buangan air besar.

4. Meredakan Sakit Tenggorokan

Mengkonsumsi air hangat dapat mengurangi sakit tenggorokan dan juga panas dalam, sebab air hangat dapat melarutkan lendir-lendir yang menyebebkan gejala flu dan batuk

5. Redakan Kram

Meminum air hangat dapat membantu kita untuk meredakan kram pada perut sehingga dapat menenangkan otot-otot perut. Air hangat juga dapat membantu meringankan kram ketika menstruasi yang biasa di alami wanita. Karena mengkonsumsi air hangat juga dipercaya dapat menyembuhkan kejang.

Itulah beberapa manfaat air hangat untuk kesehatan kita, jika anda rutin melakukannya, niscaya tubuh anda selalu sehat.

0 Response to "Manfaat Air Hangat Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Popular Posts