"Hikmah Antara Maghrib & Isya"



Al-Imam Abubakar Al 'Adni Mengatakan :

"Simpanan Mutiara ALLAH SWT yg Paling Mulia Terdapat Antara Maghrib dan Isya."


Ada Sebuah Cerita, Al-Imam Alwi Bin Syahab di Tarim-Hadramaut Berdagang di Pasar pada Siang Hari, Suatu hari Modal yg Beliau Simpan di dalam Kantung itu Hilang, Beliau Mencari Kemana-mana Tidak Ketemu.

Kebiasaan Beliau Saat Maghrib Tiba Masuk Ke Masjid dan Membaca AlQur'an, Tidak Pergi dari Masjid Sampai Waktu Isya Tiba.

Rupanya Anak Beliau Mencari-cari di Rumah dan Kantung yg Berisi uang itu Ketemu..!! Saking Senangnya Anak itu Datang ke Masjid dan bilang kepada Ayahnya: "Ayah, Uang yg tadi Siang Hilang itu Sudah Saya Temukan."

Maka orang yg Sudah Mendapatkan Kenikmatan dgn Ibadah Kepada Allah SWT Seperti Imam Alwi ini mengatakan :

"Wahai Anakku, Apakah dalam waktu Semacam ini Disaat Aku Sibuk Beribadah Kepada ALLAH SWT Antara Maghrib & Isya, Engkau Membicarakan Masalah Dunia, Tidak Pantas Kau Membicarakan Soal Dunia Kepada Ku."

Maka Anak itu di Hukum oleh Ayahnya Tidak Boleh Masuk Kota Tarim selama 3 Tahun Hanya Karena Berbicara Seperti itu...!!
Itulah Para Org-org yg Mengerti KEUTAMAAN Antara Maghrib dan Isya.

Yuk Mari Kita isi Waktu Antara Maghrib dan Isya dengan Beribadah Kepada ALLAH SWT dgn Membaca Al Qur'an, Ratib, Sholawat, dan lain-lain.

Stop Dulu BB, FB, Twitter, dll...Diwaktu Antara Maghrib - Isya'..!! Luang Waktu Kita tuk Waktu yg Sangat Bernilai Antara Maghrib - Isya'

Semoga Bermanfaat

Sumber : facebook.com

0 Response to ""Hikmah Antara Maghrib & Isya""

Post a Comment

Popular Posts