Manfaat Kacang Bagi Kesehatan



Menurut penelitian para ahli Nutrisi, cara terbaik untuk mengkonsumsi kacang dengan cara memakan mentah atau cara dipanggang. Walaupun kacang dipanggang dapat mengurangi nutrisi yang terkandung di dalamnya, tapi cara ini lebih baik di konsumsi dari pada yang digoreng dengan menggunakan minyak.

Jika mengkonsumsi kacang dengan cara di goreng dulu dapat menghilangkan semua nutrisi yang dikandung, dan meningkatkan jumlah kolestrol dalam kacang.

Menurut juru bicara Judy Caplan dari Academy Of Nutrition and Dietetics, Amerika Serikat. Menyatakan bahwa mengkonsumsi kacang sangat baik untuk program diet anda. Karena kacang dapat membantu memperlambat  proses pencernaan dan pemecahan gula dalam tubuh. Sehingga anda akan tetap terasa kenyang lebih lama.

Ketika anda ingin mengkonsumsi kacang cara sehat, anda biasa memanggang hingga kering tanpa menggunakan minyak, dan jangan dipanggang hingga lama. Saat memakannya anda bisa menggunakan sedikit garam, jangan sampai berlebihan karena dapat merusak diet anda.

Jika anda tidak terlalu suka memakan kacang dengan cara di panggang, anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk selai kacang, bisa di oleskan di atas roti. Dan masih banyak cara untuk mengkonsumsi kacang, bisa anda cincang hingga kasar terus di taburkan di atas salad, sebaiknya menggunakan kacang almond biar rasanya lebih nikmat.

Tanaman kacang ini sangat bagus bagi kesehatan anda jika di konsumsi setiap hari secara teratur, karena di kacang mengandung banyak nutrisi dan lemak yang bagus untuk tubuh kita. Untuk orang yang sedang melakukan program diet memakan kacang solusi yang tepat dilakukan.



0 Response to "Manfaat Kacang Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Popular Posts