jempol Ayah Mirna Heran Dengan Status Pekerjaan Jessica di Australia



Banyak orang yang tidak tahu latar belakang kehidupan Jessica Kumala Wongso 27 tahun, tersangka kasus pembunuhan Mirna. Masyarakat hanya mengetahui bahwa Jessica merupakan sahabat dekat mirna saat masih mengenyam pendidikan di Australia, Masyarakatpun tahu kabar itu dari berbagai pemeberitaan di media.

Mirna dan Jessica memang bersahabat saat keduanya tinggal di Australia. Jessica sempat mengenyam pendidikan di Billy Blue Collage Australia. Bahkan Polisi pun melibatkan Kepolisian Negara Australia untuk membantu penyeledikan kasus kematian Mirna. 

Kasus kematian Mirna juga menghebohkan media di Asutralia, bahkan mereka memantau terus perkembangan kasus kematian Mirna dari media di Indonesia. Seperti yang diberitakan salah satu media on lineAustralia, news.com.au. Menurut berita di situs tersebut dikatakan bahwa dua orang kakak Jessica sudah menjadi warga negara Australia, sedangkan status kewarganegaraan Jessica dan kedua orang tuanya "permanent resident". Bahkan diberitakan juga bahwa Keluarga Jessica berencana kembali ke Australia karena mereka sudah memiliki rumah di Sydney. Sedangkan Jessica saat ini di Indonesia sedang berlibur dan berencana akan kembali ke Australia, namun malang saat ini Jessica sudah keburu tertangkap karena terlibat kasus kematian Mirna.

Seperti dikutip dari situs NSW Ambulance yang menyatakan bahwa Jessica Wongso benar pernah bekerja di NSW Ambulance dengan status temporer outsoursing dan menjabat sebagai posisi admin dari Juli 204 sampai November 2015.

Ayah Mirna sendiri menjadi makin heran dengan tingkah Jessica saat putrinya mengalami kejang-kejang setelah meminum Kopi Vietnam tersebut. Darmawan menjadi bingung kenapa Jessica yang statusnya pernah bekerja di NSW Ambulance tidak punya tindakana apapun saat Mirna kejang-kejang?, Padahal kalau dilihat dari latarbelakang pendidikannya seharusnya Jessica tahu tindakan atau langkah awal yang harus diambil ketika melihat sesorang seperti itu. Melihat rekaman dari CCTV , Dia (Jessica) malah terlihat tidak panik seperti orang biasanya yang melihat teman dekatnya mengalami kejang-kejang. Apakah ini sengaja atau apa? 

Memang kasus Kematian Wayan Mirna masih terus didalami oleh tim penyidik Kepolisian, walaupun polisi sudah menetapkan Jessica sebagai tersangka. Polisi sendiri juga telah melakukan rekonstruksi di tempat kejadian.Polisi pun akan melakukan dua Rekonstruksi, yang pertama versi Jessica, dan yang kedua versi Polisi berdasar rekaman CCTV.


sumber : forums.merdeka.com

0 Response to "jempol Ayah Mirna Heran Dengan Status Pekerjaan Jessica di Australia"

Post a Comment

Popular Posts