Hati-hati menjaga anak : Pria Ini Temukan Seorang Bayi di dalam Mesin Cuci



SETIAP anak harus diberikan kasih sayang dari orang tuanya sejak masih dalam kandungan hingga kelahirannya. Namun, tidak disangka, seorang petani ini terkejut saat dirinya menemukan seorang bayi perempuan yang baru lahir di dalam mesin cuci.

Setelah menonton tayangan televisi sepak bola di rumahnya, di Kampung Ulu Dulang, Malaysia, Zainol Hamid, berusia 71 tahun kemudian pergi ke kamar mandi.

“Aku pergi ke kamar mandi di belakang kamar saya dan tiba-tiba, saya mendengar bayi menangis,” tuturnya.

“Aku memeriksa sekitar ruangan dan menelusuri suara tangisan di mesin cuci. Lalu, ketika saya melihat ke dalam bak mesin cuci, saya melihat bayi, dengan tali pusar masih menempel,” lanjutnya, dikutip The Star, pada Kamis (29/10/2015).

Zainol mengungkapkan, seseorang bisa masuk ke rumah melalui pintu belakang, yang ditutup tetapi tidak terkunci.

“Pintu depan rumah saya terkunci tapi saya hanya mengunci pintu belakang ketika saya pergi tidur.”

“Keponakan saya mengajukan laporan kepada polisi mengenai insiden tersebut dan bayi telah dibawa ke Rumah Sakit Yan,” pungkasnya.

Sumber : dream.co.id

0 Response to "Hati-hati menjaga anak : Pria Ini Temukan Seorang Bayi di dalam Mesin Cuci"

Post a Comment

Popular Posts